Selasa, 11 November 2014

Raih Tiket Pesawat Murah Pergi Ke London

Pernah mendengar sungai Thames? Sungai yang mengalir di selatan Inggris sehingga menghubungkan kota London dengan laut. Sungai yang panjangnya mencapai angka 356 km2 bermuara di laut utara. Panorama sungai Thames di batas senja sangat menakjubkan, saya rasa Anda tidak akan habis-habisnya mengatakan luar biasa. Kenapa tidak? London termasuk tempat yang mempunyai nilai sejarah yang tinggi sepanjang abad, termasuk warisan sungai Thames.

Bisa membayangkan panorama sungai Thames saat senja tiba? Dengan gemerlap lampu kota ragam warna, tergambar alami di atas sungai serta bayangan jembatan menara yang didesain menjadi jembatan angkat dan gantung. Ada dua jembatan menara yang menghubungkan tingkat atas oleh dua koridor untuk pejalankaki.

Sekarang impian Anda akan segera tergapai, maskapai Garuda Indonesia saat ini sedang menjalankan promo tiket pesawat ke London khusus tahun ini. Tentunya dengan harga yang spesial Anda bisa terbang bersama keluarga tercinta dengan menggunakan jasa tiket Garuda Indonesia. Serta maskapai ini menawarkan penerbangan gratis dari berbagai kota di Indonesia ke Jakarta lalu terbang ke London bersama awak kabin terbaik Garuda Indonesia. Perjalanan Anda akan sangat menyenangkan sebab, kenyamanan dan keamanan penerbangan maskapai ini sangat diprioritaskan. Jadi tunggu apalagi?. Pesan tiketnya sekarang juga serta dapatkan harga spesial.  Promo ini berakhir tanggal 19 Desember 2014.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar